Laman

Senin, 27 Februari 2012

Just About SKY XV

"kau luar biasa untuk dicintai, SKY"



sudah lama sejak terakhir aku menulis untukmu..
aku sampai lupa kisah apa yang kubuat di episode sebelumnya..

tapi, tetap.. semua tetap tentang kamu..
karna catatan ini memang kucipta kan untuk kamu, SKY..

aku merindukanmu.. aku sangat merindukanmu..
tak kan ada yang mengerti sebesar apa aku merindukanmu, SKY..
sudah kukatakan sebelumnya bahwa kau adalah alkohol untukku..
yang membuatku tak karuan jika aku tak mendapatkannya..

mencintaimu adalah suatu yang pasti dalam hidupku..
walau tak jarang bahkan sering kau menyakitiku..
bahkan lebih dari "menyakiti" ..
entah makhluk apa yang slalu membisiki aku untuk memaafkanmu..
memaafkan.. berulang kali..

kau mungkin tak tau, dan seakan tak merasa kau telah menyakiti aku..
karna kau seakan tak pernah merasa bersalah..
ya.. sifatmu yang paling menyebalkan..

menyebalkan sekali sampai sampai aku ingin memukul wajahmu..
haha memukul wajah mu sampai aku lega..

mana mungkin aku tega..

kau memang ajaib, SKY..
kau indah.. menawan dari setiap sudut pandangku.. 
kau mempesona setiap penglihatan dan pendengaranku..
kau mengalihkan setiap gerak tubuhku..
menyebalkan, menyenangkan, dan luar biasa untuk dicintai..
sungguh luar biasa..

aku bangga mencintaimu.. kata-kata yang aneh, tapi itulah yang slalu ada di dalam otakku..
mungkin aneh untuk yang lain..
hanya aku yang merasa ini semua tak aneh..
karna cinta memang selalu begitu.. takkan aneh untuk orang yang merasakan ..

kini sudah 1 tahun 4 bulan aku mencintaimu SKY.. 
akan kuteruskan kisah ini.. karna untukku ini kisah paling menyenangkan dalam hidupku.. 
membuatku selalu ingin tersenyum lebaaar :D

SKY.. SKY.. semoga suatu saat kau mengizinkan aku memukul wajahmu.. 


by. CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar