Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Just About SKY V

“tahun ini adalah tahun dimana aku menemukanmu, 2010”

Kasih ini .. seperti kasih yang tak pernah sampai ..
Semua berjalan begitu berat .. saat aku memangkul kenyataan bahwa kau tak kunjung membuka mulut...
Kau hanya diam.. dan selalu diam ..
Kau diam dengan sejuta harapan untukku..
Aku jadi ikut diam .. aku takut.. takut terlalu percaya diri dengan semua harapan itu ..

SKY, aku lebih dari sekedar mencintaimu..
Baru kali ini .. aku berani bersumpah baru kali ini aku mencintai seseorang sampai begini..
Aku merasa kamu merubahku menjadi lebih baik..
Kamu tak pernah menasihatiku bahkan jarang memperbaiki tingkah lakuku secara lisan .. aku tau itu .. tapi, hanya dengan menatapmu .. aku bisa menjadi lebih baik ..
Mungkin kalau di umpamakan, aku yang seorang perokok bisa berhenti merokok hanya dengan melihatmu .. melihatmu tersenyum padaku ..

Kau lebih dari sebuah cerita.. kau nyata..
Aku tak bisa mengurangi rasa ini .. tak bisa .. setiap detik selalu memaksaku merasakan cinta ini..

Kamu selalu membuatku bangga, SKY .. bangga mencintaimu..
Hatimu kuat , dan aku sangat tau itu ..
Aku tak lagi menengarkan apa kata orang..

Bulan.. minggu.. hari demi hari.. jam.. menit demi menit.. detik demi detik..
Hanya menghitung waktu, maka 2010 akan lepas berganti 2011..
2010 bagiku tahun yang menyenangkan.. banyak kejadian berarti yang mungkin tak akan kulupa..
Salah satunya di tahun ini, tahun dimana aku menemukanmu.. tahun dimana kamu memberi berjuta cerita.. berjuta fantasi ... yang tak pernah membuatku bosan ..
Tahun ini dimana aku dapat merasakan cinta yang berbeda, cinta untukmu.. walau pernah kurasa perih.. walau pernah kurasa derita.. itu tak berarti, hanya dengan senyumanmu.. semua berganti indah..

Selamat tahun baru SKY..
Terima kasih yang tak terputus dariku.. doa yang tak berujung dariku..
Kau berikan aku banyak, tapi aku belum berikan kamu apa-apa..

Aku berharap 2011 nanti, aku bisa lebih memilih jalan yang harus aku pilih..
Aku berharap aku sudah bisa menentukan, aku tak mau Naif..
Jika kamu pun mencintaiku, maka aku akan tetap ada disini..
Namun jika kau tak mencintaiku, maka aku akan berhenti sampai disini..
Aku tak akan pernah memaksamu SKY.. aku hanya meminta ketulusan hatimu ..


Terima kasih.. dan maaf ....

When you cried I’d wipe away all of your tears.. When you’d scream I’d fight away all of your fears.. And I’ve held your hand through all of these years.. But you still have, all of me”

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar