Laman

Jumat, 24 Februari 2012

Just About SKY VII


“sky, aku suka sekali padamu..”

Kini baru aku merasa , bahwa tak ada logika dalam cinta.. akal sehatpun terkadang terabaikan..
Sungguh, bahwa menangkap angin itu mungkin jika kita percaya hal itu bisa terjadi..
Yang kau butuhkan hanya percaya .. seperti aku percaya akan cintaku padamu, sky..

Sky, kau adalah dunia .. dimensi tempat ku berfantasi dan berimajinasi..
Sky, kau adalah inspirasi.. ruang tempat ku bergulat dengan kata dan rasa..

Aku begitu mencintaimu .. aku mencintaimu sejak pertama aku merasa kan perasaan ini, tak pernah berubah dan berkurang..
Kamu membuka hatiku, membuka dan masuk melebihi yang pernah dimasuki oleh siapa pun..
Ku ijinkan kau membuka kamar rahasiaku .. hanya untukmu.. hanya kamu yang pernah masuk dan melihat dalamnya.. ku ijinkan kau menyelam lebih dalam melebihi siapa pun yang pernah menyelami samudra hatiku.. ku ijinkan kau mendaki lebih tinggi dari yang pernah dilakukan siapapun yang pernah mendaki gunung jiwaku..
Kau yang slalu tersenyum .. kau yang telah merubah hidupku dengan sebuah senyum yang indah itu..

Senyum yang slalu membuatku rindu ..
Kau tau bagaimana rasanya gelora dalam dada ? itu yang slalu aku rasakan saat ku merindukanmu..
Sosokmu benar benar alkohol yang tak bisa ku lepas dari kehidupanku ..

Walau mungkin kita tak bisa selamanya .. walau mungkin kita tak bisa sepanjang hidup bersama..
Percaya lah bahwa rasa yang pernah ada ini bukan bohong ..
Percaya lah bahwa ikatan yang pernah terjalin benar dan tanpa pura-pura..

Jangan takut akan sebuah perpisahan.. setiap kehidupan pasti ada perpisahan..
Namun takkan memisahkan hati yang saling mencintai .. karna perpisahan takkan mematikan rasa .. walau memisahkan raga..
Jangan takut jika aku pergi .. pergi tak berarti aku berhenti mencintaimu ..
Itu lah yang membuatku tak pernah takut untuk merindukanmu.. menyayangimu.. mencintaimu..
Maka jangan jadikan itu sebagai keragu-raguan untuk mencintaiku .. berani lah, seperti aku mengenal kamu yang tak pernah takut..

Sky.. banyak yang ingin kuceritakan padamu.. tentang kehidupanku..
Aku ingin kamu mengerti aku .. aku pun ingin mengerti kamu..
Tapi terkadang aku bingung, bingung untuk memulai.. aku terlalu gugup setiap berada di dekatmu..

Sky.. banyak tempat yang ingin ku datangi bersamamu..
Sky.. aku juga tak suka tempat ramai, karna itu aku sering menyendiri .. aku ingin datang ke tempat dimana aku sering duduk sendiri .. tanpa kawan.. aku ingin menikmati tempat itu bersamamu..
Sky.. aku sangat menyukai langit , karna itu aku memanggilmu “sky” .. aku juga sangat menyukai hujan , tapi tenang saja .. aku tak mencintai “rain” , aku hanya mencintai “sky” haha
Sky.. aku selalu ingin menyanyikan sebuah lagu untukmu, tapi aku malu .. mungkin kamu harus menungguku sampai aku menjadi penyanyi sungguhan =)
Sky.. aku suka sekali suaramu .. sangat suka .. suaramu selalu membuatku ingin tersenyum ..

Sky.. aku suka sekali memanggil namamu dalam hati.. selalu ku panggil tiga kali, berharap kamu akan datang =D

Sky.. aku suka sekali padamu ..
Suka sekali ..

Penantian ku sekarang akan menjadi perjalanan..
Akan ku abadi kan kamu dalam catatanku .. catatan yang mungkin tak seindah novel buatan andrea hirata, atau bahkan puisi-puisi w.s. rendra .. hanyalah catatan sebuah kejujuran seorang amatir yang tak pernah menjadi penulis handal..
Aku tak peduli, yang penting aku bisa meluapkan cerita cerita yang tak bisa ku ceritakan dalam lisan..

Oh ya.. ada kata yang slalu ingin ku ucapkan padamu..
“ Terima kasih atas cinta ini “

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar