Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Just About SKY VI



“SKY, aku suka”

Detik ini..
Merindukanmu adalah derita yang tiada obatnya..
Libur panjang dulu selalu membuatku senang, kini tidak lagi.. tidak setelah aku mengenalmu SKY..
Aku berharap tak ada libur.. aku ingin terus melihatmu, dengan segala kepengecutanku..
Ya aku memang masih terlalu penakut untuk sekedar memulai perbincangan denganmu .. melihatmu sudah cukup membuat mulutku diam dan sulit untuk berkata-kata..
Malam itu pun, kau yang memulai perbincangan .. pasti wajahku terlihat bodoh ya saat itu ?
pernah atau bahkan sering aku berharap, kau duduk di sampingku dan bercerita .. mungkin tak perlu bercerita.. cukup berbincang ringan ..
Aku akan lebih leluasa untuk memainkan kata-kataku dalam lisan..

Maaf , mungkin aku lemah ..
Tapi aku ingin kau melihatku apa adanya .. aku tak mau bepura-pura menjadi oranglain ..
Aku mau kau melihatku dengan sebenar-benarnya ..

Hari akan terasa panjang ..
Mungkin sebulan esok akan terasa setahun .. aku tanpa sosokmu .. kau seperti alkohol yang membuatku tak karuan saat aku tak bisa menikmati suasanamu ..
Andai aku bisa menggulirkan waktu sesuka hatiku ..

Aku teringat sesuatu ..
Sesuatu yang telah terjadi sebelum liburan ini .. apa kau ingat SKY ?
Begitu banyak hal yang terjadi ..
Aku begitu mengingat semuanya .. tak bisa kulupa , setiap jamnya ..
Tak bisa kulupa ..

Kau suka bercanda..
Aku selalu tertawa saat kau bercanda.. aku suka..
Aku ingin terus tersenyum dan tertawa untukmu..
Terkadang kamu konyol.. kamu lucu sekali ..
Membuatku tak bisa berhenti tersenyum ..

SKY, aku melihat wajahmu memerah siang itu ..
Apakah wajahmu selalu memerah saat tertawa ? kamu sering tertawa..
Aku suka .. melihatmu tertawa, aku suka.. aku suka.. melihat gigimu saat kamu tertawa ..
Aku suka memperhatikan rambutmu .. aku suka..
Aku suka .. melihat matamu yang hitam .. aku iri, karna mataku coklat..tak sehitam matamu ..
Aku suka saat kamu berbicara.. suara mu menyenangkan untuk di dengar .. aku suka..
Aku suka saat kamu diam dengan seutas senyum yang lucu di wajahmu .. aku suka..
SKY .. aku suka ..

SKY, kamu tau .. sekali pun aku belum pernah menyentuhmu ..
Aku penasaran , bagaimana nuansa kulitmu .. suhu tubuhmu ..
Kamu pasti belum tau suhu tubuhku kan ?
Tubuhku panas .. bahkan tetap panas saat suasana lumayan dingin.. karna itu aku sering menyebut diriku “werewolf” hahaha
Dan akan semakin panas saat emosiku meningkat .. aku memang emosional.. seperti werewolf..
Teman temanku selalu berkata begitu , bahkan mereka bilang suhu tubuhku tak normal :D

SKY .. melihatmu dari belakang , membuatku ingin melangkah mengikutimu ..
Mengikuti dan memperhatikan perjalananmu ..
Aku ingin mengerti kamu .. karna aku merasa belum cukup mengerti ..
aku ingin menjadi penyemangat untukmu , seperti kamu yang menjadi penyemangat hidupku ..

Namun kau seakan tak tergapai olehku ..
Sayapmu terlalu kuat untuk terbang tinggi, aku tak yakin aku bisa menggapaimu dengan sayap kurusku yang lemah dan tak indah ini ..
Tapi aku tak bisa lagi mengelak, aku begitu mencintaimu SKY ..
Dan aku begitu ingin menggapaimu .. tak peduli selemah apa sayap di punggungku..

Kita mempunyai perasaan yang sama ? walau kau tak pernah berkata “aku cinta kamu”, aku tak memusingkan kau tak pernah mengucap cinta padaku ..
Aku akan terus mencintaimu .. terus dan terus ..
Aku hanya ingin kau tau , aku mencintaimu sedalam yang tak kamu ketahui..

“Aku mencintaimu ..setulus hatiku..
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku..
Aku mengasihimu.. sepanjang usiaku..
Aku menginginkanmu lebih dari apapun..

Meski tak seindah yang kau mau.. tak sesempurna cinta yang semestinya..
Namun aku mencintaimu.. sungguh mencintaimu ..”

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar