Laman

Jumat, 24 Februari 2012

Just About SKY XII

"aku slalu berusaha untuk percaya padamu"

terkadang aku tak mengerti bagaimana kamu memandang JANJI..
karna seakan kau menilai JANJI bukan sebagai hal yang besar.. seakan kau tak takut tuk mengingkarinya..

JANJI adalah sumpah yang berat bagiku..
karna itu adalah sumpahku dengan hati dan kejujuranku..
sebab itulah aku jarang sekali berjanji.. ya, kau pun begitu..

tapi aku tau..
ada satu hal yang kau janji kan padaku..
entah kau sungguh-sungguh mengucapkkannya atau hanya untuk mendapat maafku saat itu..
suatu janji.. yang terlihat berat..
karna sepertinya, sebelum kau mengucap janji itu..
kau sangat bergantung dan membutuhkannya..
paling tidak sebagai teman berbagi..

ya, kau bilang "saya nyaman bila sharing padanya.. dia mengerti"
entah kenapa harus dia yang kau jadikan pilihan kedua untuk teman berbagi..
seorang yang paling besar kemungkinannya membuatku cemburu ..

ya.. mungkin karna aku memang tak pantas untuk diajak berbagi..
mungkin karna setiap komentarku seakan aku tak mengerti masalahmu..
aku tak tau apa alasanmu..

tapi dalam hatiku, aku slalu berusaha untuk PERCAYA padamu, bahwa kau akan tepati janji itu ..


sebelum ternyata..

perlahan kau mulai mengingkarinya..
selangkah kau ingkari..

tak berarti apa apa..
namun dua langkah kau ingkari..

aku tak tau harus apa..
mungkin aku akan mati rasa..

ya....
mungkin JANJI yang ada dalam hatimu, tak sama artinya dengan JANJI yang ada dalam hatiku ...
aku hanya berharap, kejujuran dan kekuatan janjimu..


BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar