Laman

Senin, 27 Februari 2012

Just About SKY XIV

aku ( selalu ) mencintainya, SKY..

tak terasa cerita tentangnya yg kutulis sudah masuk episode ke 14, ya ...
mungkin kalian bosan dengan cerita ini, tapi ijinkan aku untuk selalu membaginya pada kalian ..
karna jujur aku tak pernah bosan bercerita tentang dia, ya.. dia.. SKY..

ini sedikit cerita tentang suatu hal yg sangat membuatku teringat akan SKY..


......
kalian tau lagu HALO yg dinyanyikan oleh Beyonce..?
aku sangat menyukai lagu itu..

kenapa?
itu adalah lagu.. yang slalu kudengar saat pertama kali aku berjumpa dengannya.. Sky..
lagu yg pada masa itu tak pernah bosan kudengar.. di kost, kampus, jalan, saat makan, bahkan menjelang tidur..
lagu yang seakan mengetahui semuanya, bagai saksi tentang cinta yang perlahan muncul dan tumbuh..

semua perasaan saat pertama kali bertemu dengannya, tepatnya 1 tahun 2 bulan yang lalu..
semua perasaan saat itu tertumpah dalam setiap bait dan melodi lagu itu..

seperti kaset rekaman memori, yang apabila kudengar, rekaman kejadian demi kejadian seakan terulang begitu jelas dimataku..
seakan bagai mengajakku kembali melihat masa lalu yang telah terlewati..

aku suka saat mengingat hal-hal itu..
membuatku kembali merasakan gejolak cinta yang begitu hebat,
dimasa dimana aku berusaha mendapat perhatiannya..

masa dimana aku mulai mengetahui tentang dia, satu demi satu ..
dari mulai caranya tertawa.. suaranya saat berbicara..
jelasnya paras indahnya..bagaimana ia berjalan..
dan bahkan rambut nya yang keren itu..

hal-hal yang mungkin sederhana, tapi bagi aku itu adalah hal hebat ..
kagum.. jatuh cinta dalam sekejap.. dalam sekali pandang..

tak pernah kulupa, semuanya..
seperti lagu Halo yang telah menyimpan semuanya..
ya... aku takkan melupakan gelora saat itu ..

aku mencintainya..
aku (slalu) mencintainya..

SKY ..



by. CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar