Laman

Jumat, 24 Februari 2012

the IMPOSSIBLE thing for the ORDINARY human


06 Maret 2010 jam 15:27
ku hanya ingin ucapkan kata..
tentang kagumnya aku, kan sosoknya yang merebak dalam hati..
cukup sekali waktu, sungguh aku tak meminta banyak..
takkan lama kukatakan..
gelora yg telah menggebu..
dengan bibir yang tak sabar tuk segera menyampaikan..
Pesan cinta yang takkan pernah terbeli.......

tapi..
aku terlalu lama berpangku tangan..
sehingga aku tak menyadari jika kereta hatinya telah beranjak jauh..

aku tertinggal . .
bagaimana lagi . . .

jika semua memang sudah terlambat bagiku..
kan kubiarkan yg terjadi tetap terjadi...
maka harapan dari doaku..
cukup jadikan aku seperti langit..

yang dapat melihatnya..
menjadikannya permata , di setiap pandanganku ke bumi..

yang dapat memberinya hujan, ketika dia malu untuk menangis..

yang dapat memberinya terang, ketika dia takut di dalam gelap..

yang akan selalu mengawasinya, dalam suka dan duka hatinya..

dan agar aku dapat menyampaikan pesan yang tak sempat tersampaikan..
pada angin yang melewatiku, yang bisa menjangkaunya dan berbisik padanya.. bahwasanya aku cinta diaa...
.
.
.
namun aku tau.. untuk menjadi langit..
adalah hal yang tak mungkin ......
karna aku bukan dewa ataupun tuhan . . .



By. CuLe' Dwi Purbonegari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar