Laman

Jumat, 24 Februari 2012

One of My ENDLESS EPISODE

01 Mei 2010 jam 11:43

Sekian lama aku bertahan .. sekian lama aku sengaja menghiraukan rasa sakit di hati, sengaja ku abaikan percikan cemburu dalam jiwa, sengaja ku tanggul airmata yang telah mengetuk kencang bola mata, sengaja ku telan suara amara yang ingin menggelegar hari ..

aku ingin menjadi orang yang tak banyak meminta .. aku hanya tersenyum melihat kebahagiaan dirimu .. "walau melukai segenap perasaanku" .. tadinya .... ...... tapi aku sadar, aku hanya manusia biasa, bukanlah super hero yang memiliki hati baja .. lamaku bersamamu yang bersamanya, membuat ku sadar bahwa aku tak tahan .. membuatku tau bahwa aku tak seharusnya "belagak" seperti manusia yang kuat .. karna kenyataannya, aku hanyalah manusia yang merasa kuat padahal rapuh seperti kapas yang terbakar api ..
aku sudah tak kuasa .. memangkul segala yang kurasa .. mengurung perasaan yang meraja ..

kini ..
kubiarkan airmata mengalir membasuh pipiku .. kubiarkan pita suara menderu memecah pendengaranku .. kubiarkan pedih menguap memecap konsentrasiku .. kubiarkan kaki membatu menghentikan perjalananku .. kubiarkan luka mengamuk menginjak-injak kenaifanku ..

sengaja kujatuhkan diri dalam kesakitan dan penderitaan .. sengaja kutenggelamkan hati dalam lautan penyesalan .. sengaja ku benamkan raga dalam pasir kemunafikan .. ... sementara .. saat ini saja .....
supaya lalu, menata kembali serpihan rasa cinta yang telah terkoyak-koyak .. menghapus segala noda kepedihan yang mengerak di dinding perasaan .. kembali menguatkan rasa optimis dalam pandangan ..
agar.. aku siap tuk memulai melangkahi jalan yang baru, tanpa meninggalkan sedikitpun penyesalan akan memori tentangmu .. beranjak pergi tanpa ikatan kenangan saat bersamamu .. ingatan yang terlalu menyedihkan yang akan kukubur bersama tetes airmata yang telah terlanjur jatuh dari pelupuk mata .. yang mungkin tak kan percuma kubuang untuk dirimu ..

ah ... letih aku mengatakan semuanya ... rasanya takkan ada habisnya kuumbar deretan kisah hidupku itu ....
aku ingin memejamkan mata , terlalu lelah aku melihat .. aku ingin tertidur sejenak .. melepas segala kepenatan ......

....
.......

...........

......

tiba tiba aku terbangun .. tanpa teringat mimpi apa yang telah menghias dunia imajinasiku tadi ..
dan seketika aku terfikir, sebuah kata-kata yang seharusnya kuucapkan semenjak dulu .. "sekarang saatnya aku tersenyum untuk kebahagiaanku"

ya , untuk kebahagiaan cintaku ...
..
dan kemudian aku kembali tidur .. tentu dengan mimpi yang kali ini bisa kuingat ... sembari tersenyum dalam buai bunga tidurku ..


by : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar