Laman

Jumat, 24 Februari 2012

Just About SKY X

“saat aku merasa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh.. saat itu aku merasa takut..”

SKY.. SKY .. dan SKY..
Kata kata yang tak pernah bosan ku ingat, kusebut, ku tulis dan ku ketik..
Kata kata yang slalu menjadi sumber inspirasi ..
Kata kata yang sangat aku suka .. suka sekali...

Ya.. karna SKY itu sebutan untuk seseorang yang kucinta..
Seperti yang kalian tau dari notes ku yang sebelumnya..

Notes kali ini sebenarnya sedikit membingungkanku..
Karna aku ingin mengutarakan perasaan ..
Tapi aku tak tau, bagaimana baiknya menyusun kata kata yang ku ketik untuk bercerita tentang perasaan tersebut..
Namun aku mencoba, karna ini sangat mengganjal di hati..

Yap.. kita mulai saja..

SKY.. aku mencintaimu..
Semua yang kulakukan untukmu, adalah simbol dari sebuah perasaan cinta yang terajut dihatiku..
Cinta untuk dirimu.. sungguh aku tak pernah sedetikpun berbohong tentang semua yang kurasakan dan kukatakan padamu...
Aku memang tak tau bagaimana kamu mencintaiku.. tapi aku tak peduli..
Karna aku akan mencintaimu melebihi kau mencintaiku..

Satu yang kupedulikan, adalah untuk berusaha membangun benteng yang kokoh dan tak tertembus oleh rasa cemburu yang sering datang membakar.. oleh rasa ragu yang terkadang singgah membanjiri.. dan oleh rasa benci yang mungkin saja bisa tercipratkan..
Benteng untuk menjaga perasaan cintaku ini.. agar tidak rapuh.. dan hilang..

Bukan aku tak bisa mengatakan bahwa cintaku ini “kuat”..
Tapi, kau tau aku hanya manusia biasa.. dan aku tak sebaik yang kau dan orang lain fikir.. aku tentu memiliki sisi buruk juga.. dan memiliki kelemahan yang banyak....

Namun SKY.. kau orang pertama, yang membuatku ingin menjaga cinta dengan sungguh-sungguh.. kau membuatku yang mudah bosan bisa bertahan sekian lama dan ingin mempertahankan selamanya...
Aku merasa berbeda saat bersamamu..
Bahagia saat sedang bersamamu..


Tapi jika boleh aku jujur .. sebenarnya ada 2 perasaan yang selalu muncul saat aku melihatmu..

Bahagia itu pasti.. disamping itu, ada perasaan yang selalu mengganggu..
Yaitu perasaan TAKUT...
Takut yang tak bisa ku mengerti.. aku bukan menakuti dirimu atau wajahmu.. aku takut akan sesuatu yang tak bisa dilihat, dan mungkin suatu saat akan datang menerjang hubungan ini...
Tapi aku tetap tak mengerti akan rasa takut itu...

Kau ingin tau alasan aku takut saat itu kan ?
Inilah jawabannya... “bagaimana aku bisa menjelaskan padamu, jika aku sendiri tak mengerti akan perasaan takut itu?”
Terkadang takut itu membuatku ingin menangis..
Tapi terkadang membuatku ingin marah...!

Tak ada seorang pun yang pernah bisa menjelaskan apa perasaan takut itu ...
Selama ini aku hanya membiarkan nya muncul.. dan menderita saat merasakannya...
Terus dan terus begitu.....

SKY maafkan aku ...
Aku hanya mencoba jujur akan perasaan yang menggelayuti hatiku..
Tapi takut itu tak pernah mengubah cinta ini...
Hanya saja sedikit mengganggu ... tapi tenang , mungkin aku akan mencari cara supaya takut ku tak sering merajai perasaanku ... aku tak akan memusnahkan takut itu, aku hanya akan sedikit menahannya...
Ya... karna kufikir.. takut itu muncul, justru saat aku mencintai dengan sungguh-sungguh...
Justru aku cemas, jika takut itu ku musnahkan .. saat itu aku tak lagi mencintaimu dengan kesungguhan...

Karna tak ada yang lebih kutakuti, daripada kehilanganmu ....


BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar