Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Just About SKY III


“Karna kini kamu selalu lupa untuk tersenyum padaku..”

SKY . mengapa jadi sepert ini ?
Aku tak tau harus berekspresi seperti apa di depanmu ..
Aku ingin marah tapi aku tak bisa ..
Aku terlalu gugup untuk berkata “aku marah padamu” ..

Aku punya dua hal yang slalu membuatku terluka mendalam ..
Yang pertama adalah “ saat perasaan yang tulus tak bisa tersampaikan ” dan yang kedua adalah “ saat menyadari suatu ‘kenyataan’ ” .. kenyataan memang baik , tapi pasti menyakitkan..
Memang aku belum tau senyatanya ..
Tapi .. aku merasa sedikit nyata dari apa yang kamu lontarkan dalam setiap tingkah dan gerakmu SKY ..

Sekarang aku benar benar merasa bahwa kita sangat jauh ..bukan seperti yang kukatakan sebelumnya.. tapi, jauh yang kumaksud adalah bagai ada jurang yang tak mungkin untuk di sebrangi ..
Kau yang membuat jurang itu .. dan aku yang slalu berusaha membuat jembatan ..
Tapi aku tak pernah bisa .. aku terlalu lemah untuk membangun sebuah jembatan seorang diri ..
Orang lain bisa melakukan lebih baik .. aku melakukan dengan buruk ..
Kamu pasti akan memilih orang lain itu .. karna aku takkan pernah masuk kedalam hatimu .. bahkan bayanganku pun tak bisa menerobos masuk ..
Lalu sekarang cinta ini hanya cinta sepihak .. yang satu tak peduli dan yang lain menggilai ..

Ya .. cinta sepihak ...
Aku terlalu cemburu saat melihatmu dengan seorang lain .. Tapi kau slalu melihatku kosong ..
Padahal aku terluka !
Pasti kamu tak pernah merasakan hal yang sama saat aku bersama yang lain ?
Ya karna apa yang kurasa dan apa yang kau rasa berbeda .. itu pendapatku ..
Mau membantah ? katakan padaku yang sebenarnya .. maka kau boleh membantah ..

SkY kamu tau .. sesaat dulu pernah terlintas dalam pikiranku ..
Bahwa senyum yang selama ini kau berikan hanyalah senyum “ramah” kepada setiap orang ..
Tak kurang dan tak lebih ..
Hanya aku yang terlalu percaya diri .. aku bodoh telah menilai semua senyumanmu adalah perasaan yang sama ..
Entah pemikiranku salah atau benar ..
Tapi yang pasti aku akan terus berfikir seperti itu .. karna kamu tak pernah mencoba menjelaskan padaku .. walau hanya sedikit saja yang kamu jelaskan .. aku pasti akan mengerti ..
Setidaknya agar aku tau ...
Harus berhenti atau tetap berdiri .. tetap berdiri atau harus berlari..
Setidaknya agar aku mengerti jalan mana yang harus aku ambil ?

SKY , aku tak tau bagaimana kamu saat aku tak ada..
Aku tak tau bagaimana ekspresi wajahmu setelah melempar senyum padaku..
Ingin ku tebak kau “bahagia” .. tapi aku tak tau ..
Ingin ku tebak kau “senang bukan main” .. tapi aku tak tau..
Yang kutau, akulah yang bahagia.. dan akulah yang senang bukan main..

Tapi kian lama, aku merasa kini kamu selalu lupa untuk tersenyum padaku ..
Bukan itu yang membuat perasaanku menjadi lemah sebenarnya ..
Tapi tanpa senyummu .. aku tak bisa membangun ketegaranku lagi ..
Aku kuat saat kau tersenyum untukku ..
Aku tak pernah merasa sekuat itu .. tak pernah, sampai kau hadir dalam cerita hidupku..

SKY .. maafkan aku menutup mataku ..
Karna jika kubuka , aku takut akan terjatuh lagi .. untuk saat ini ..

Tunggu ..
Jangan menilai ku seperti yang lain .. aku tak mau kau menilai ku seperti kebanyakan orang yang memuja di awal dan menjatuhkan di akhir ..

Aku tak pernah berniat menjatuhkan mu SKY .. bahkan terfikirkan sedikitpun tak pernah..
Aku hanya butuh waktu untuk berfikir dengan akal sehat yang slama ini sudah hilang entah kemana ..
Aku hanya butuh waktu untuk berkaca dengan cermin yang telah lama tersimpan dalam gudang ..

Jujur sampai saat ini aku tetap mengidolakanmu .. membanggakanmu ..
Dan semua perasaan itu sangat besar adanya ..
Karna sangat besar itulah aku harus belajar untuk sedikit mengecilkannya ..

Entah apa gunanya ku kecilkan .. aku merasa kamu tak sanggup untuk menampung perasaan yang terlalu besar ..
 
SKY , andai kau mau bicara sedikit tentang perasaanmu ? pasti aku akan mengerti ......
..........................
...............








BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar