Laman

Jumat, 24 Februari 2012

Just About SKY VIII

“Aku ingin hidup bersamamu”



Tak semua cinta bisa terwujud..
Tak semua cinta memiliki pilihan ..
Terkadang ada hal yang tak mudah untuk bisa di terima oleh dunia..
Walaupun kita berfikir hal itu mudah untuk dimengerti..


Terlalu banyak aku bermimpi tentang kamu .. terlalu banyak keinginanku tentang kamu..
Kamu ingin tau apa apa saja mimpiku ?
Tapi aku kewalahan , karna terlalu banyak dan susah mengurutkannya ..
Terlalu banyak sehingga tak bisa kukatakan satu per satu padamu..

Sesungguhnya aku tak pernah bisa menahan hasrat untuk berkata pada semua orang bahwa kamu milikku.. namun aku selalu menahan untuk tak berkata apapun tentang kamu ..
Tapi aku slalu berkata “aku sudah ada yang punya”

Sky .. aku begitu mencintaimu .. mencintaimu ..
Entah berapa kali kuucapkan “cinta” padamu .. entah sampai kapan kamu akan terus mendengar dengan senang hati saat kuucapkan cinta .. aku tak pernah bosan saat bilang ..
Karna cintaku tak pernah berkurang .. setiap hari .. dan hari ..

Sky , kamu adalah langit .. dan aku adalah laut ..
Kita saling mencintai .. namun sampai kapanpun kita takkan bersatu seutuhnya..

Sky .. kamu tau , mengapa aku sangat mencintaimu ..?
Kamu adalah langit .. kamu bisa melihat aku “laut” , kamu bisa melihat bukit , daratan , gunung , padang pasir, danau dan kehidupan ..
Karna itu kamu mengetahui hal lain selain mencintaiku ..
Sedangkan aku adalah laut .. aku hanya bisa melihat kamu .. bintang, matahari dan bulan bagiku adalah perhiasanmu.. mataku hanya melihat hamparan langit luas tak terbatas, biru dan indah, yaitu kamu.. sampai kapanpun aku hanya bisa melihat kamu ..
Itu lah kenapa aku hanya mengetahui satu hal , yaitu “mencintaimu” .. karna aku tak pernah belajar hal lain selain mencintai langit yang selalu ku pandang.. baik pagi , siang maupun malam ..

Sky .. mungkin suatu saat nanti kita akan berpisah ..
Mungkin suatu saat akan ada yang memaksaku untuk berhenti menahanmu dalam hidupku ..
Mungkin suatu saat akan ada yang menyeretku untuk melepasmu dan membiarkan mu mendapat cinta yang lain ..
Mungkin suatu saat kau akan dimiliki orang lain .. dipeluk tangan lain ..dicintai hati lain ..
Mungkin suatu saat kau akan berpacaran dan menikah dengan yang lain ..
Mungkin suatu saat kau akan benar benar melepas cintaku, untuk yang lain ..
Mungkin suatu saat kau akan bahagia bersama yang lain ..

Sky , kamu tau betapa sakitnya saat ku bayangkan kau dimiliki yang lain ..
Sakit .. bahkan hanya di bayangkan saja sudah sangat menyakiti .. apalagi jika suatu saat semua itu menjadi nyata ..
Aku tak tau , bagaimana aku mampu menghadapinya ..
Mungkin aku harus belajar lebih dini ? atau aku tak perlu belajar sama sekali ?
Aku takut saat membayangkan tanpa kamu .. tanpa tingkahmu yang selalu membuatku tersenyum .. tertawa ..
Aku takut saat membayangkan kehilangan semua cerita ceritamu .. semua perlakuan manismu .. semua ..... semua tentangmu ....

Cinta kita terlalu sulit untuk dijalani .. tapi aku selalu menjadi lebih kuat selangkah untuk menjalani nya , saat aku membuka mata dan melihat mu .. melihat bagaimana tak relanya aku kehilanganmu ..
Sehingga ketakutanku bisa memudar walau sedikit demi sedikit ..

Karna itu aku bilang “BODOH! BODOH! BODOH!” pada orang orang yang begitu mudah mempermainkan cinta ..
Yang selalu menganggap bahwa hubungan cinta adalah sebuah permainan ..
Itu karna mereka tak pernah tau ! tak pernah merasakan cinta yang penuh dengan perjuangan !
Mereka tak pernah merasakan cinta yang “sulit” !
Padahal mereka memiliki pilihan , padahal mereka punya tapi mereka begitu enteng mempermainkannya .. sedangkan aku dan kamu , yang selalu tulus dan tak main main malah tak memiliki pilihan apapun .....
Harusnya mereka yang tak perlu memiliki pilihan !
Harusnya kita ..... harusnya kita yang memiliki pilihan yang mereka miliki ......
Aku memang tak pernah mengerti bagaimana tuhan memandang kata “adil”
Aku tak pernah tau ... akankah aku tak lagi percaya akan adanya kata “adil” yang nyata ..
Bagiku, yang seorang manusia .. hidup adalah dimensi penuh ketidak adilan ..
Tapi tuhan pasti sudah membuat semua seadil mungkin , hanya saja aku tak bisa mengerti ..

kau yang selalu ada dalam setiap doa ku ..
biarlah dunia berkata apa , aku akan terus meminta pada-Nya .. memohon akan sebuah keajaiban ..
aku ingin tuhan melihat betapa aku mencintaimu .. bukankah tuhan maha melihat ?
aku ingin tuhan mendengar bahwa yang kuucapkan tentang cinta ini bukan main main .. bukankah tuhan maha mendengar ?
aku ingin tuhan merasakan dan mengerti betapa tulus nya cinta ku dan cintamu .. bukankah tuhan memang selalu memahami ?

sky .. aku tak ingin menyakitimu ..
maka jangan sakiti aku .. karna perasaanku terlalu lemah ..
bukan cintaku, kau tau betapa kuat cintaku padamu..
hanya saja , aku mudah terluka ..
bukannya aku tak percaya perasaanmu .. akan lebih baik jika kita saling menjaga perasaan bukan ?

sky .. selamanya .. kau selalu menjadi langit yang tinggi untukku..... tinggi sekali ..
langit yang kucintai dan tak lelah ku pandangi ..
biarkan aku menjadi laut terindah untukmu .. cobalah selami aku dengan mimpi mu ..
karna aku sudah menyeberangi mu berkali kali .. dengan sejuta mimpiku ..
sejuta mimpi ku akan kamu ..

sky .. terima kasih untuk segalanya ..
teruslah seperti itu ..

BY : CULE' DWI PURBONEGARI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar