Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Just About SKY II

“Apa kamu lupa SKY ? aku tak pernah berhenti mengagumimu .. seperti aku mencintaimu, karna kamu tak pernah lupa untuk terseyum padaku”

SKY .. hari itu kamu lama sekali tak kembali ..
Aku sangat merindukanmu saat itu.. tak sabar untuk segera melihatmu lagi..
Tapi aku tau, sedekat apapun aku denganmu .. kamu tetap jauh..
Jauh sehingga kamu hanya menjadi cerita kegombalanku dalam notes..

Maafkan aku menjadikanmu sebuah objek menulis..
Tapi mungkin kamu tak akan mengerti, bahwa kamu bukan sekedar objek ..
Melainkan inspirasi .. inspirasi sehingga aku bisa menggerakkan jemariku ..
Dan menulis sebuah catatan tentang kamu.. bahkan mungkin tentang hal yang lain..
Karna kamu inspirasi yang luas..
Seperti langit ..  tinggi, luas, biru dan mendamaikan..

SKY, luasnya kamu memberi aku inspirasi .. sama luasnya dengan aku mengagumimu..
kamu biasa saja, tapi di sudut pandangku kamu luar biasa..
kamu menunjukkan bahwa cinta tak butuh logika ..
kamu menunjukkan bahwa perasaan itu tak perlu hal hal yang ilmiah atau bahkan perhitungan yang tepat..
kamu menunjukkan bahwa kasih itu bebas.. tak peduli siapa yang merasakan..

SKY, aku tau persis bagaimana saat kamu berjalan..
Kamu lucu saat berjalan.. selalu... ah.. tak usah ku bicarakan disini..
Dan aku juga tau persis bagaimana suaramu ..begitu nyaman saat di dengar..
Apalagi jika kupejamkan mata dan membayangkan suaramu.. selalu membuatku tersenyum..
Dan aku juga tau persis bagaimana saat kamu tertawa ..
Aku suka mendengarmu tertawa .. kamu sering tertawa..

SKY, terkadang kamu membuat ku bodoh .. dan bertingkah lucu..
Terkadang kamu membuat ku mempermalukan diriku.. dengan membuatku salah tingkah..
Pernah juga kamu membuatku diam seribu bahasa..
Aku ingat kenapa aku diam .. karna saat itu kamu sangat mempesona..

SKY, kamu juga pernah membuatku tak menentu..
Saat mendengarkan lagu slow.. aku mengingat kamu ..
Mengingat kamu yang tak kan ku miliki ..
Dan saat itu suasana begitu menekan hatiku .. itu salahmu SKY ..
Salahmu membuatku begini.. tapi aku tak pernah marah padamu..

SKY, hanya aku dan tuhan yang tau akan perasaan ini ..
Kamu bahkan tak tau ?
Tapi aku merasa kamu tau .. caramu memandangku berbeda ..
Seakan kamu berkata “kamu menyukaiku?”

SKY, aku ingin sekali minta maaf padamu ..
Mungkin karna aku jarang sekali membalas senyumanmu..
Mungkin karna aku jarang sekali menyapa dirimu..
Mungkin karna aku mencintai kamu ..
Karna itu aku ingin minta maaf .. tapi aku tak pernah bisa untuk katakan itu padamu..

SKY, aku suka melihat motormu.. ingin ku bawa pulang motormu ..
Dan kamu membawa pulang motorku..
Tapi kamu pasti tak mau menukar motormu dengan motorku ..

SKY, aku tak lagi perduli bagaimana tak mungkinnya aku memilikimu..
Aku tak lagi peduli bagaimana tak mungkinnya aku bersamamu ..
Seperti lagunya jimmy  “ cinta ku ini terlanjur mencintai, terlanjur menyayangi.. dirimu.. seolah cintaku ini terlanjur memilihmu.. terlanjur memujamu.. dengan atau tanpamu.. disisiku “
Karna aku ingin mencintaimu tanpa mengharap balasan..
Karna seperti dalam puisi yang pernah ku baca juga “cinta yang mengharap balasan berarti kita bukan mencintai, melainkan berinvestasi”
Ya.. anggap saja aku berbagi cinta .. cinta yang tulus..

ah ... terlalu banyak cerita tentang kamu SKY .. terlalu banyak sampai aku lupa, harus bercerita darimana tentang kamu..
mungkin suatu saat nanti aku harus memberimu karangan bunga terbesar..
dengan tulisan “selamat. Kamu pemberi cerita terbanyak dihidupku dalam kurun waktu 3 bulan”


kamu pasti terkejut.. karna kamu tak pernah tau, bahwa sebuah senyuman darimu telah memberi hal lebih untukku SKY ..

SKY, kamu akan selalu menjadi langit bagiku..




BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar