Laman

Rabu, 11 Mei 2011

aku aktor yang hebat kan?


pernahkan merasakan bagaimana rasa nya menangis tanpa airmata ?
atau, pernahkan merasakan bagaimana rasanya harus bersandiwara disaat kita harus bersedih, terluka ?

aku pernah ..
dan aku tau jelas kalau itu sangat menyiksa..

aku menjadi aktor di dunia...

menjadi aktor dunia ..
aktor yang bahkan tak terkenal seperti angelina jolie, aslheey green, atau robert..
tapi aku aktor yang hebat ..
bersandiwara sampai sampai semua tak bisa menyadarinya ..
tapi aku aktor yang hebat ..
bersandiwara dengan professional dan totallitas walau tak ada kamera...

aku bahkan harus bersandiwara dengan bayaran kepedihan ..
aku harus tersenyum disaat hati terluka...
aku harus tertawa disaat aku ingin menangis...

pembohongkah aku ?

bukan maksutku berbohong...
hanya aku tak mau, membuat semua orang jadi ikut sedih.. aku tak mau, membuat semua orang memandangku dengan muka memelas...
karna aku tak ingin di kasihani ..
karna aku tak ingin di anggap lemah ...

....
bukankah dengan membuat note ini berarti aku menunjukkan pada semuanya bahwa aku lemah ?
BUKAN ...

ini kulakukan karna aku tak tahan ..
aku memang bukan tipe yang menceritakan lewat lisan, aku lebih suka bercerita lewat tulisan ..
bahkan teman curhatku selama ini adalah sebuah binder yang rela menjadi tempat menyimpan cerita ceritaku yang mungkin membosankan ..
adalah sebuah kertas yang rela kutoreh dengan cerita ceritaku yang mungkin menjenuhkan..

tapi bagaimana ..
begini lah aku ..

.....
sekali lagi ingin aku jujur apa adanya ..
tapi aku tak bisa ....
terlalu lama aku bersandiwara ..
terlalu lama aku terus membanting perasaanku ke sisi yang berbeda..
lalu bagaimana untuk mengubahnya ?
aku sudah tak bisa membuat ekspresi apa adanya lagi ..
.... lalu bagaimana ?

....
mungkin selamanya aku harus bersandiwara ?
ya .. kan aku aktor hebat..

....
tapi terkadang aku lelah menjadi aktor ..
terkadang aku tak mau menjadi aktor yang hebat lagi ..

karna .....
aku berharap..
semoga ada kesempatan,
dimana aku tak lagi bisa bersandiwara ..
dimana aku tak bisa lagi membendung semuanya ..
dimana aku tak bisa menemukan guling temanku menangis...
dimana aku tak bisa membuat semua tak menyadarinya lagi..
dimana aku tak lagi menjadi aktor yang hebat..


aku berharap ..

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar