Laman

Rabu, 11 Mei 2011

KEEGOISAN

jujur..
aku memang tidak suka..
saat kau berhubungan dengannya atau denganya..
saat kau simpati, dan saat kau memberinya harap..

aku selalu cemas dan takut..
ya.. karna kau tak katakan kau tlah dimiliki..
tapi karna memang aku tidak bisa senyata itu..
aku takkan mengatakan kau salah , karna kau yang memiliki perasaan itu..
tapi aku juga tidak membenarkannya....
yang pasti , disini yang salah itu aku .. dan yang benar itu tak ada...
beginilah cinta.. harus siap untuk saling terluka, bahagia, meminta maaf dan memaafkan...
aku memang tahu konsekuensinya.. tapi aku tetap tak pernah siap saat aku harus menelan perih.. dan cemburu..
aku tak munafik jika aku cemburu....

walau begitu,
aku slalu bangga saat bersamamu..
aku slalu bangga mengenalkanmu pada orang lain, sekarang, esok atau suatu saat nanti..
aku slalu bangga saat mengatakan aku tlah dimiliki kamu..
aku slalu bangga saat aku mencintaimu...
aku terlalu bangga sampai aku lupa bahwa di dunia ini bukan hanya ada aku dan kamu..
tapi orang lain, yang mungkin mencintaiku dan mencintaimu ditengah rasa saling mencintai antara kita..

mungkin aku terlihat sebagai pemenang ?
tidak sama sekali.. aku bukan pemenang sungguhan...
ya.. aku tak bisa menjadi pemenang yang sesungguhnya..
"aku hanya orang yang kalah.. namun aku punya cinta yang sejati untukmu" (by ari lasso)

karna itu aku takut...
aku takut saat aku tak bisa memastikan semua...
dan aku tak pernah memiliki hak untuk melarang.. aku tak pernah punya hak untuk meminta kau memutus semua..
aku tak pernah berhak untuk itu ..
aku tau...

inilah keegoisan seorang penakut ... yang slalu lemah dan menangis...
lihatlah betapa aku tak sempurna....
aku bahkan tak pintar.. aku tak bisa ber argumen.. aku tak pandai bersosial dan tak jago dalam berhitung..
aku sukar dalam merangkai kata.. dan aku tak pernah berpuisi tanpa di anggap gombal..
aku mudah marah dan cemburu..
aku tak sempurna .. ditambah akan semua keegoisanku..

ah.. malunya aku ...
kau begitu baik ...
aku selalu tak pernah merasa cukup...
sungguh aku marah karna malu, aku menangis karna malu...

tapi sebenarnya, ada kata yang begitu ingin kuucapkan ..
kata - kata yang mungkin terdengar kekanakan ..
tapi ijinkan aku berkata

" TOLONG JANGAN BERHUBUNGAN LAGI DENGANNYA ! JANGAN PERGI KEMANA MANA DARI HATIKU ! "
ku teriakkan sekeras kerasnya dalam hati, seperti sekeras saat akumengetik tulisan itu , haha

aaaaaaah ....... aku sedikit lega..
walau ku tau kau takkan turuti kata kataku, tapi .... aku lega mengungkapkannya...
ya, sedikit lumut sudah kusingkirkan dari hatiku ...

mungkin akan lama untuk menyikat semua lumut itu ...
tapi aku akan mencoba untuk terus menyikatnya.. bagaimana pun ego memakan perasaanku.. aku akan mencoba menyikatnya ..
terus.... demi kamu ..

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar