Laman

Selasa, 10 Mei 2011

Just about "SKY"

“sky” kamu tau apa yang membuatku jatuh cinta padamu ?
Karna kamu tak pernah lupa untuk tersenyum padaku :)




Suatu hari yang aku lupa tanggal berapa itu dan hari apa itu ..
Yang jelas itu hari dimana aku pertama bertemu dengannya .. Sebut saja dia “sky” ..
Tak pernah ku duga , dia akan menjadi salah satu rangkaian crita dalam hidupku ..

“sky” sosok yang sebenarnya lucu kalau pertama kita melihatnya ..
Walau begitu awal aku bertemu dengannya aku sangat acuh padanya .. bahkan aku tak pernah menyadari keberadaannya ..

Tapi tingkah lakunya sangat mencolok .. sehingga aku di paksa menyadari keberadaannya ..
Dan saat itu lah rasa penasaranku akan sosoknya tumbuh ..
Tapi di saat itu juga aku selalu mendengar yang tidak ‘enak’ tentangnya ..
Mereka bilang “sky” itu ‘nakal’ .. mereka bilang “sky” itu ‘parasit’ ..
Mereka selalu bilang .. aku hanya mendengar .. aku tak mau berkomentar ..
Mereka selalu bilang .. sedikit meracuni otakku .. sedikit mencemari pikiranku ..
tapi aku tak pernah menelan mentah mentah kata kata yang belum terbukti kebenarannya .. karna aku melihat yang berbeda darinya ..
Aku ingin tahu .. dan aku harus tau ! siapa dia sebenarnya ..

Dan tak butuh waktu lama, aku tahu !

Aku selalu mencari tahu dan aku tahu , bahwa “sky” orang yang ‘baik’ hanya saja... dia tidak bisa menunjukkan kebaikannya pada mereka ..
yaa.. mereka salah besar ..
mereka terlalu cepat menilai .. mereka salah besar !
“sky” hanyalah orang baik yang salah dalam bertingkah laku ..

Saat itu , aku benar benar tak bisa melepas pandanganku akan sosoknya ..
Bahkan aku slalu memperbaiki penampilanku .. aku yang jarang berkaca, semakin sering memandangi kaca untuk sekedar melihat penampilanku..
karna aku tau, setiap bertemu denganya.. dia tak pernah lupa untuk tersenyum padaku ..
aku suka saat aku tersenyum untuknya ..
aku terlalu suka ..
Bahkan dalam mimpi pun , aku terus tersenyum untuknya ..
Konyolnya aku .. tapi itu lah uniknya cinta ..

Sekali lagi ..
Aku jatuh cinta padanya ..
Aku mencintai “sky” yang selalu mereka benci ..
Aku tak peduli .. siapa mereka ? aku tak peduli kata kata mereka ..
Karna aku tau fakta nya ! dan aku tau mereka salah ..


Ingin sekali aku katakan pada mereka , bahwa jangan selalu menilai seseorang dari penampilan luarnya ..
Ya kan “sky” ?





Entah oktober atau november saat itu .. aku lupa ..
Yang jelas “sky” ..
aku sudah terlalu terpikat padamu ..
Tapi kamu tak pernah bertanggung jawab, telah membuatku jatuh cinta ..

Ah .. tak apa lah .. toh kamu sudah cukup memberi arti di hari hariku ..
Toh kamu sudah cukup memberiku inspirasi menulis ..
Toh kamu sudah cukup memberi senyumanmu padaku ..
Banyaaaak sekali yang sudah kamu berikan ..
Aku cuma berharap kamu bahagia .. aku Cuma berharap kamu tak pernah menghentikan senyum yang slalu terpancar dari wajahmu ..

Karna senyuman mu indah “sky” ..
Karna senyuman mu mempesona “sky” ..
Karna senyuman mu selalu membuatku rindu ..
Karna senyuman mu lah, aku bisa menulis catatan ini ..
Karna senyuman mu lah , aku mencintaimu ..

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar