Laman

Rabu, 11 Mei 2011

Love is Never Wrong

Memikirkanmu , kini menjadi rutinitas yang tak bisa ku lewatkan .. seperti hal nya aku bernafas..
Aku telah mencandui mu terlalu berlebihan .. tapi aku selalu berusaha untuk menahan dan mengontrol semua ..
Aku bisa merasakanmu setiap saat .. setiap detak jantungku , setiap hela nafasku , setiap denyut nadiku, setiap gerak tangan dan kakiku , setiap kedipan mataku , dan setiap isyarat bibirku..
Aku bisa merasakan kamu setiap saat, tanpa bisa ku sentuh setiap saat ..

Kamu mempesona disetiap sudut pandang ku .. membuat aku tak bisa berkata kata , padahal terlalu banyak pertanyaan tentangmu ..
Susah mengorek lembar kehidupanmu .. susah untuk mencari tau .. kau selalu menang selangkah di banding aku ..

Hey, apa yang tak bisa ku berikan padamu ? terlalu banyak .. ya , terlalu banyak yang tak bisa ku berikan padamu ..
aku selalu merasa takut .. takut sekali ..
takut suatu saat kau akan meninggalkan aku , aku yang tak bisa memberi apa apa padamu ..

padahal kamu selalu membuatku puas , kamu berikan lebih dari sekedar cinta ..
tapi aku hanya bisa memberimu cinta ..

kamu baik sekali ... terlalu baik untuk memberi aku kesempatan mencintaimu ..
tapi percaya lah , aku tak pernah bermaksut mempermainkanmu .. apalagi menipumu ..
aku bukan orang rendahan yang bermain dengan cinta .. aku bukan si “brengsek” seperti banyak orang ..
jika kamu masih belum percaya , aku sudi menjelaskan padamu berkali kali .. sampai kamu mengerti ..
itu karna aku tak pernah mau untuk kehilangan kamu ..
itu karna aku tak pernah mau untuk hidup tanpa kamu ..

walaupun jika suatu saat kita harus berpisah , kita harus berjalan di jalan masing masing ..
percaya lah bahwa itu bukan keinginanku .. percayalah itu bukan karna aku tak lagi mencintaimu ..
percayalah bahwa itu adalah kehendak tuhan .. kehendak yang tak bisa di tawar lagi oleh manusia seperti kita ..

dan percayalah .. bahwa aku selalu dan selalu ingin , untuk hidup bersamamu ..
sayang .. tak semua mimpi bisa terwujud ..
di suatu keadaan , kita harus mengalah .. mengalah untuk senyuman banyak orang , walaupun untuk tangis yang tak terhenti dari hati kita ..

karna tak semua cinta bisa berjalan di lintasan yang benar ..
kita tak kan sadar bahwa kita sudah keluar jalur .. yang akan menyadarkan kita hanya mereka ..
dan tak selamanya kita bisa memaksakan kehendak kita ..
karna mereka pasti menginginkan yang terbaik untuk kita ..

kita jalani yang kita miliki sekarang , kita jalani yang sedang tuhan berikan untuk kita ..
jangan menoleh kebelakang dan jangan terlalu menduga kedepan ..
karna semua itu akan menyakitkan jika tak sefikiran dengan apa yang kita bayangkan ..

namun aku tersadar saat kamu pun tersadar .. yang kita yakini hanya satu .. bahwa cinta tak pernah salah .. ya kan ?

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar