Laman

Kamis, 23 Februari 2012

Just About SKY IV

“tak ada jalan untuk melewati hati tanpa setitik harapan”

SKY, aku ingin sedikit lebih lama berbincang denganmu.. lebih lama dari yang pernah kita lakukan sebelumnya..
Aku ingin menceritakan kehidupanku padamu..
Tapi kau seakan tak tertarik akan semua ceritaku.. kau selalu buru buru.. tak pernah bersabar sedikit saja saat didekatku..

Ingin rasanya ada suatu masa dimana kau mau bercerita di depanku.. sambil menatap mataku.. lalu kita tersenyum, bahkan mungkin tertawa..
Mungkinkah ?
Aku ingin sedikit berharap.. aku ingin sedikit bermimpi, kau akan bercerita tentang kehidupanmu padaku.. walau Cuma sedikit..

SKY, aku yang selalu mendahului.. dan aku yang selalu mengakhiri..
Tak pernah kamu .. sekali pun ..
Apa itu bukti, bahwa cinta ini benar-benar cinta sepihak?

Susah untukku terima kenyataan.. susah untukku tetap bertahan tanpa harapan yang pasti darimu.. tapi entah mengapa, aku ingin terus bertahan..
Aku ingin mencicipi lebih lama lagi perjuangan ini..
Aku ingin tau, sejauh mana aku bisa bertahan.. dengan cinta dan luka disetiap detiknya..
 
Kali ini aku tak akan menulis banyak untukmu.. bukan aku lelah untuk terus menulis untukmu.. tapi aku takut.... takut kau akan bosan dengan catatanku.. takut nantinya malah kau tak membaca catatanku dan mengabaikannya..

Cukup disini saja..
Entah aku akan menulis yang berikutnya atau tidak..

SKY.. sebentar lagi akan ada libur panjang..
Mungkin kita tak akan berjumpa dalam jangka waktu yang cukup lama..
Aku akan sangat merindukanmu SKY..
Tak peduli kau rindu, tapi aku berharap kau rasakan hal yang sama saat kita tak bertemu..


BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar