Laman

Jumat, 24 Februari 2012

Just About SKY XI

02 May 2011 at 15:29
"aku mencintaimu.."

sudah lama aku tidak menulis untukmu SKY..
entah apa yang membuatku tiba-tiba ingin melanjutkan cerita tentangmu lagi..

SKY.. banyak yang berkata padaku "jilid berapa Just about SKY akan berakhir?"
entah karna bosan atau karna penasaran mereka menanyakan hal itu ..
dulu aku tak punya jawaban, tapi sekarang aku punya ..
aku menjawab " aku tak pernah berfikir soal bagaimana dan kapan akhir dari just about SKY.. karna menurutku, just about SKY tak perlu berakhir.. dan kurasa karna aku tak ingin semua ini berakhir.. "

ya.. mungkin kata-kata itu yang tiba-tiba membuatku tak ingin berhenti menulis tentang mu SKY...

SKY.. kian lama, cintaku padamu semakin menjadi..
semakin kuku niatku untuk setia akan cintaku padamu..
entah kamu melakukan dan merasakan hal sama atau tidak..

SKY.. aku pernah lelah padamu ..
aku lelah saat aku terus merasakan sakit hati sepihak..
aku lelah saat aku terlihat seperti satu sisi yang cerewet dan selalu berkomentar..
aku lelah untuk berharap kau bisa sejujur aku..
tapi..
Aku.. Tak pernah lelah mencintaimu..
walau aku pernah terluka dalam .. aku tak pernah lelah dan berniat sedikit pun untuk mengurangi cintaku padamu..
hanya terkadang "percaya" berbeda dengan "cinta" .. "percaya" bisa berkurang sedikit demi sedikit saat aku merasa dibohongi .. dan saat aku merasa kau mengingkari janjimu..
bantah ? bantah lah .. jangan melalui lisan .. cukup tunjukkan !

....
SKY.. maaf aku sering tiba-tiba temperamen..
terkadang setelah aku marah.. dan mengacuhkanmu.. aku menangis..
karna bagaimana pun aku membentakmu..
kau selalu tersenyum dan mencoba membuatku tertawa..
kau terlalu baik .... baik sekali ..
aku sedih membuat mu seperti itu .. MAAF...

SKY.. tadinya aku takut tak mampu setia..
tapi aku punya kunci istimea untuk bisa setia..
ya... kunci ku ..adalah..
"berulang kali memikirkan sakit dan sedihnya jikalau aku kehilangan kamu"

karna kunci itu .. aku bisa lebih dari setia ...

SKY.. aku bagi seluruh cerita hidupku padamu..
maka jangan segan untuk terbuka padaku, baik atau buruk nya dirimu ..
karna aku mencintaimu apa adanya .. apa adanya...

SKY.. aku mencintaimu.. sungguh tak ada kata lain lagi.. .."aku mencintaimu.."
andai aku bisa hidup denganmu...
sungguh aku akan melakukan nadzarku ..


"kamu adalah salah satu alasan aku tersenyum..
kamu adalah salah satu alasan aku berteriak..
kamu adalah salah satu alasan aku menangis..
kamu adalah salah satu alasan aku tertawa..
kamu adalah salah satu alasan aku berbagi..
kamu adalah salah satu alasan aku bahagia..
kamu adalah salah satu alasan aku berjuang lebih dalam hidupku..
kamu adalah salah satu alasan aku mengasihi..
kamu adalah salah satu alasan aku mencoba mencapai yang tak mungkin..

TAPI.. KAMU SATU SATU NYA ALASAN AKU MENCINTAI..."

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar