Laman

Jumat, 24 Februari 2012

Just About SKY IX

“sekarang saatnya kita banyak mengucap syukur”

Sebuah perjalanan yang tak bisa kulihat bagaimana jadinya, namun bisa kulihat ujungnya...
Adalah perjalanan ku bersamamu .. perjalanan cintaku bersamamu..

Ya.. kita akan berpisah di ujung sana..
Akan ada banyak jalur yang harus kita pilih.. dan itu takkan bisa dilewati kita berdua, kita harus melalui jalur yang berbeda.. dan mungkin untuk kemudian takkan menyatu lagi...

Sedihnya .... rasanya aku ingin menangis saat memikirkan hal itu ..

Bagaimana jadinya cintaku yang terpatri dengan ketulusan dan kejujuranku..? cinta yang benar benar mengukuhkan kata kata janji dalam hatiku bahwa ini lah yang terbaik dan terakhir..
Aku sangat bahagia dengan kisah kasih kita sekarang.. sungguh tuhan baik, mengijinkan kita untuk saling menyentuh dan merasakan cinta satu sama lain..
Tapi mengapa cinta ini tak memiliki ujung yang menakdirkan kita bersama ?
Mengapa harus bersatu untuk terpisahkan ?
Lalu mengapa tuhan menuliskan kita untuk merajut kasih jika suatu hari rajutan itu akan kusut dan terputus ?
Tidakkah tuhan mengerti dalamnya kita saling mencintai ?
Bayangkan jika cinta kita benar benar terwujud.. sungguh tuhan harusnya senang akan kesetiaan dua insan yang saling mencintai bukan ?
Tapi mengapa tuhan ...........................?

.........
..............

Ah... aku terlalu banyak bicara...
Aku malu .. kesannya aku seperti manusia yang tak ada puasnya ...
Aku malu .. tapi aku kesal ..

Kesaaaal.....

...........
........................
Sebentar .. mungkin aku sedikit salah .....

Ada kalanya kita harus bersyukur dengan apa yang ada .. saat ini..
Ya, harus bersyukur......
Walau mungkin syukur itu takkan mewujudkan apapun.. “takkan mewujudkan apapun”
Walau syukur itu takkan menjadikan berjuta mimpi kita nyata....
....................... .......  .................... . .  . .  .   .  .  .
.   . ..         . .  . .           . . .  .   .     .. ..   .. .    .     .      .       .          .        .

Hey sky .. pernahkan berfikir tentang mimpi yang sama denganku ?
Mimpi yang pernah ku ceritakan padamu ?
Tapi sekarang bukan saatnya memikirkan itu ya , hahaha.. maaf..
sekarang saat nya kita banyak mengucap syukur .. ya .. banyak ...
Mungkin saja tuhan akan mengubah fikirannya ... mungkin tuhan mau menakdirkan kita bersama ....
Haha, aku bercanda... maksutku, kita bersyukur bukan untuk tujuan itu ...
Kita bersyukur atas kebaikan tuhan ..
Kebaikan tuhan yang telah mengubah waktu menjadi dimensi kita saling memadu cinta....
Kebaikan tuhan yang telah mengubah masa menjadi ruang kita saling memenuhi cinta....


Banyak sekali hal yang telah membuatku merasa lebih menjadi siapa aku sebenarnya, semua sejak ada kamu...
Tolong untuk saat ini ingatkan aku untuk “tak mengingat” dulu soal ujung cerita perjalanan kita ..
Supaya saat aku bersamamu , aku bisa membayangkan bagaimana jadinya jika kita bisa menghabiskan waktu bersama .... bagaimana bahagianya melewati hari demi hari denganmu .. sampai hari itu habis ....
Setidaknya untuk menahan tangis yang slalu ingin keluar saat mengingat nya...
Setidaknya untuk membuat ku tersenyum tanpa bosan dalam waktu yang singkat ....

Aku mencintaimu sky ...
Aku sangat mencintaimu ...
kau harus percaya itu .. aku tau kau percaya ... 

BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar