Laman

Kamis, 15 Maret 2012

Just About SKY XVI

Aku tak mampu untuk mengucapkan selamat tinggal..

SKY, ini kah akhir dari ceritaku tentangmu..?
Tentangmu yang selalu kucintai setulus hati..
Tentangmu yang selalu kubanggakan dalam setiap tingkah lakumu..
Tentangmu yang selalu kudoakan dalam setiap waktu aku berdoa..
Tentangmu yang telah memberiku cerita paling indah di dalam hidupku..
Tentangmu yang tak pernah membuatku letih untuk merindu..
Tentangmu yang mengajarkan aku bagaimana memaafkan dan menghargai..
Tentangmu yang telah membuat semua hal yang kujalani menyenangkan..
Semua tentangmu SKY..

telah panjang cerita demi cerita yang kutulis tentangmu..
Aku hanya tidak menyangka semua akan berakhir seperti ini..
Aku hanya tidak pernah membayangkan jika aku harus kehilangan sosokmu..
Kau hidup serta inspirasi paling hebat dalam tulisan-tulisanku..
Kau yang telah membangkitkan kembali gairah menulis yang tlah lama mati..

Tapi kini..
Kau ingin pergi menjauh..
Membiarkan aku kembali meletakkan penaku..
Membiarkan aku kembali dengan kehidupan biasaku..
Membiarkan aku kembali melangkah seorang diri..
Karna tanpamu.. aku tak bisa lagi membuat hidupku menjadi luar biasa..
Karna tanpamu.. semua hal yang kulakukan akan biasa-biasa saja..

Walau suatu saat kau akan benar-benar jauh dariku..
Kuingin kau tau satu hal, SKY..
Bahwa aku takkan pernah melupakanmu..
Bahwa kau akan selalu menjadi yang paling indah..
Bahwa kau adalah orang terhebat dan terkeren yang pernah aku tau..
satu hal lagi.. bahwa tak pernah ada cinta yang salah.. begitu pun cintaku padamu..
Maafkan aku jika aku membuat ini sembari meneteskan air mata..
Maafkan aku jika aku terlalu cengeng..
Tapi mataku tak lagi mampu untuk membendung semua kesedihan yang telah merajai hatiku..
Aku hanya tak mampu lagi untuk setegar dahulu..
Karna aku kehilangan semangatku sedikit demi sedikit..
Kau mematikan semangatku perlahan..
Namun aku mencoba membangkitkannya sekuat tenaga..

SKY.. aku selalu mencintaimu..
Aku bangga mencintaimu..
Aku bahagia atas cinta ini..
Cinta yang mungkin takkan bisa untuk menyatu utuh selamanya..
Aku terlalu bahagia hingga tak memedulikan lagi bagaimana tak mungkinnya..
Aku tak peduli hal lain selain mencintaimu..
Tak peduli kata orang.. karna aku yang merasakan.. bukan mereka..

Terima kasih SKY.. jika itu inginmu..
Akan kuterima sekuat aku bisa menerimanya..
Walau aku tak yakin aku bisa...
Aku tak mampu untuk mengucapkan selamat tinggal..

Langitku.. kau selalu akan menjadi langit terindah untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar