Laman

Minggu, 30 September 2012

Just About SKY the final

Inilah akhir kisah tentangmu SKY..

aku masih ingat kata kata dahulu, saat aku berkata "just about sky tak perlu berakhir"..
yak.. sepertinya kata kata itu harus kutarik kembali..
Ternyata cerita ini akhirnya memiliki jilid akhir..
tak kusangka aku akan menulis penutup untuk cerita panjang ini..

"tak ada yang abadi"
ya.. itulah yang nyata dalam kehidupan ini..
tak kan ada sesuatu yang tak memiliki akhir..
suatu saat semuanya akan berakhir..
dan sepertinya cerita tentang dirimu harus kuakhiri saat ini ..
ya.. semua tentang mu , hanya tentangmu .. SKY ..

ingatkah kalian tentang cerita jurang da jembatan yang dulu pernah kutulis dalam episode sebelumnya ?
ya.. jembatan yang akhirnya berdiri ..
yang kufikir itu adalah jembatan terkokoh yang pernah kubanun sepanjang hidupku..
yang kufikir tak akan runtuh walaupun oleh badai..

kini.....
tiba saat dimana aku dipaksa untuk merobohkan jembatan itu dengan sengaja..
jembatan yang kubangun dengan ketulusan, pengorbanan dan rasa sabar..
harus kuhancurkan oleh suatu tuntutan yang tak bisa lagi kuhindari..

tak tersisa lagi..
kini jurang itu kembali membentang..
kini aku tak bisa lagi menyebrang ke sisi yang lain..
ke sisi dimana engkau berada..

jurang itu terlalu dalam dan terlalu panjang untuk bisa dilewati tanpa jembatan..
aku tak memiliki keajaiban apapun untuk memaksa menyebrang ke sana..
sungguh kini aku tak lagi bisa menyentuhmu..

mungkinkah aku takkan melihatmu lagi ?
bukan karna aku tak menginginkannya..
tapi karna kamu yang tak akan mengijinkan aku melihatmu lagi..
tapi karna kamu yang tak akan mau mengenal diriku lagi..

walau hati tak kunjung rela..
tapi inilah suatu keharusan yang harus ku terima..
suatu kepastian di jalan cerita ku..
akhir cerita tentang dirimu.. SKY..

aku akan sangat merindukan sosokmu..
aku akan sangat merindukan segala rasa yang tertuang saat aku menulis untukmu..
inspirasi tak terbatasku.. ternyata harus berbatas juga..

menyedihkan rasanya melupakan segala semangat dan rasa yang pernah kucicipi saat aku mencintaimu..
menghapus selalu lebih sulit daripada saat menggambar perasaanku untukmu...
terlalu besar.. dan terlalu banyak untuk dihapus..

good bye my love.. selamat tinggal SKY..
akhirnya aku mengatakannya.. "selamat tinggal" ...

takkan ada yang berubah.. segala tentangmu akan senantiasa bersemi dalam lemari cerita di lubuk hatiku..

kau... akan selalu menjadi langit untukku ... SKY :')


BY : CULE' DWI PURBONEGARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar