Laman

Jumat, 21 Juni 2013

Cinta yang Tak boleh untuk Diucap


percaya kah pada jatuh cinta pada pandang pertama ?
aku percaya..
karna begitulah aku jatuh cinta padanya..

dia.. dia yang hanya bisa ku kagumi dari kejauhan saja..
dia yang hanya bisa ku imajinasikan suaranya.. 
dia yang hanya bisa ku mimpikan nuansa kulitnya..
dia yang hanya bisa ku perhatikan tanpa pernah terjangkau..

dia yang tak pernah membuatku bosan akan keseharian yang monoton..
dia yang slalu ku cari saat mataku tak mampu lagi menahan rindu akan sosoknya..
dia yang selalu berhasil membuat hari ku menjadi luar biasa bahkan tanpa harus dia melakukan apa apa..
cukup melihatnya.. cukup.. walau hanya dapat kupandang punggungnya saja..
walau hanya dapat kupandang sepintas wajahnya..
walau hanya dapat kupandang dia berjalan membelakangiku.. 

kesabaran di setiap hari ku..
mencintainya yang bahkan tak kukenal dirinya..
siapa dia..
dari mana asalnya..
apa warna matanya..
bagaimana senyumnya..
seperti apa warna suaranya..
yang hanya mampu ku kagumi dari tempat yang tak pernah ia sadari..

sampai pada saat semua penasaranku terjawab..
semua yang tak pernah kufikirkan akan terjadi..
sampai pada saat semua perkataan ku dahulu kini menjadi sebuah jawaban yang pasti..
yang tak harus lagi ku imajinasikan atau ku bayangkan..

hingga saat aku tau..
bahwa segala hal memiliki batas nya masing-masing..
bahwa sekuat apa pun aku..
aka tetap ada saatnya aku tak bisa melewati pagar yang telah dibuat oleh kenyataan..

bahwa pada detik ini..
aku pun mulai sadar..
bahwa cinta yang selama ini ada untuknya..
bahwa semua gelora yang telah membludak dalam hatiku..
yang selalu terjaga dengan baik di hatiku..
memang harus tetap menjadi cinta yang tak terucap..

dia..
karna pagar antara aku dan dia..
yang kurasa aku tak mampu untuk melewatinya..
bukan karna aku lemah..
tapi karna aku dipaksa untuk mengerti sebuah batasan..
karna aku harus memahami dan membedakan hal mungkin dan tak mungkin..

karna dia..
adalah kamu..
tapi sungguh kau tak perlu tau..
sungguh tak perlu kau tau..
bahwa aku mencintaimu..
bahwa kau takkan pernah bisa bayangkan betapa besar aku mencintaimu..
bahwa kau takkan pernah memahami segala rasa di hatiku untukmu..

karna kamu..
tak perlu tau akan cinta ini..
karna memang kau lah yang paling tau..
bahwa cinta ini adalah cinta yang tak boleh untuk diucapkan..

karna memang kurasa kau tak perlu tau..
ketulusanku mencintaimu.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar